Kamis, 01 November 2018

Ksatria Berjiwa Besi - Sajak cinta dariku untuk dirimu - Izinkan aku bercerita melalui tulisanku

Ksatria Berjiwa Besi

Aku bukan lah seorang arsitek andal
bukan pula seorang seniman di masa renaisans
aku tak memiliki sejarah sepanjang Konstantinopel
tetapi aku ingin mengenalmu sedalam palung mariana
mengenal dan membuatmu menangis bersamaku
Ya benar, menangis bahagia lah bersamaku

Jika seluruh dunia membuatmu bersedih
Jika seluruh dunia membuatmu kecewa
Jika seluruh dunia mengkhianatimu
Datang lah padaku,
aku akan menerima segala keadaan dirimu
ku pastikan akan ada disampingmu disaat kau butuhkan
ku pastikan menjadi vibranium bagi dirimu
melindungimu dari kerasnya kehidupan

Dan jika lembayung merah sedang bersarang di senyummu
burung burung kecil menari indah bersamamu
Seakan melihat Stephanie Kurlow sedang beratraksi diatas panggungnya
Kau tak wajib berbagi kebahagiaan itu denganku
Kau tak harus berbagi keindahan langit malam bersamaku

Cukup berbagi saja sendumu denganku
untuk kebahagianmu, itu adalah pilihanmu
jika kau ingin berbagi denganku
aku pun akan menikmatinya bersamamu
jika tidak pun tak apa

Biar aku menjadi matahari terbenam bagimu
menghilang setelah membuatmu tersenyum
biarlah aku menunggu tanpa ditunggu
biarlah aku bertahan meski tak pernah ditahan
biarlah aku menjadi ksatriamu yang berjiwa besi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar